Terima Rekomendasi Pencalonan dari Partai Gelora, Dae Yandi Matangkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati Bima

Kupasbima.com_Jakartaindonesia. Setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi Pencalonan dari beberapa Partai Politik peserta Pemilu, Selasa (9/7/24) Bakal Calon Bupati Bima yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP.,M.IP berhasil mendapatkan rekomendasi Pencalonan  dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) di Kantor DPP Partai Gelora Setiabudi Jakarta Selatan.

Rekomendasi di serahkan  oleh Ketua Bapilu DPN Partai Gelora yang sekaligus Ketua Desk Pilkada Rico Marbun M.Sc dan di dampingi Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurrozi.

Dalam Rekomendasi dan arahan penugasan  kepada Dae Yandi sebagai bakal calon Bupati Bima periode tahun 2025 -2030 tersebut, DPN Partai Gelora memberi penugasan dan meminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik lainnya dalam rangka mencari dan mendapatkan calon Wakil Bupati Bima yang dapat maju bersama-sama pada Pilkada Bima 2024.

Kader Partai Golkar tersebut juga diminta melakukan konsolidasi dan sosialisasi kemenangan dengan Dewan Pengurus Wilayah Partai Gelora NTB dan DPD Partai Gelora Kabupaten Bima.

Muhammad Putera Ferryandi usai menerima rekomendasi pencalonan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gelora dan dirinya berkomitmen untuk terus melakukan komunikasi politik secara maksimal dengan sejumlah Parpol. (KB 000*/Red)

Posting Komentar

0 Komentar