Memalukan, Manajemen Bank NTB KC Tente Tak Mau Kembalikan Bantuan Yang Disunatnya

Kupasbima.com_BimaNTB. Bank NTB Syariah KCP Tente Woha Kabupaten Bima menyalurkan bantuan bagi masyarakat sekitar berupa sembako kurang lebih 300 paket. Sabtu (6/07/2024) pagi.

Pembagian sembako untuk mengurangi beban masyarakat sekitar lokasi kerja BANK NTB Syariah menyongsong HUT Bank NTB Syariah Ke 55 tahun 2024 ini.

Bantuan tersebut bukannya mengurangi beban ekonomi warga, namun miris bantuan sembako yang disunatnya tak mau dikembalikan bahkan bantuan yang ditolak warga saja tidak mau diserahkan apalagi dipenuhi hak warga yang dikurangi. 

Berdasarkan keterangan salah seorang perangkat desa yang enggan dimediakan namaya pada kru media ini bahwa, sosialisasi awal kepala Bank NTB KC Tente bukan seperti tertera pada kupon penerima manfaat malah jauh lebih tinggi lagi. 

"Mereka ke kantor sampaikan beras saja 2,5 Kg tapi di kupon 2 Kg tapi kenapa yang dibagi hanya 1 Kg," tanyanya. Rabu (10/07/24)

Kata dia, pihak manajemen Bank NTB harus ambil sikap untuk melunasi hak masyarakat yang dikurangi. Kenapa harus membodohi masyarakat tidak mampu seperti ini, kasian warga saya yang sudah berusaha maksimal untuk menerima bantuan tapi dikhianti semacam ini.

"Penuhi semua isi paket sembako yang dikurangi pada seluruh penerima manfaat, dan yang menolak saja kemarin segera diberikan dan ditambah sesuai dengan kupon," pintanya.

Diharapkan pihak Bank harus segera selesaikan persoalan ini, karena bantuan itu hak masyarakat. Penuhi semua hak masyarakat baik yang dikurangi maupun bantuan yang tolak untuk diberikan. (KB 000*/Red).

Posting Komentar

0 Komentar