Dae Yandi Kembali Dapatkan Rekomendasi Pencalonan Dari Partai Nasdem

 

Kupasbima.com_Jakartaindonesia. Setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi Pencalonan dari beberapa Partai Politik peserta Pemilu, Rabu (10/7/24) Bakal Calon Bupati Bima yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP.,M.IP berhasil mendapatkan rekomendasi Pencalonan  dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Nasdem di Kantor DPP.

Rekomendasi di serahkan atau surat tugas tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil sekjen Bid. Bappilu Ibu Julie Laiscodat Ketua Pemenangan teritorial Bali, NTB, NTT dan Bapak Fauzi Amru unsur DPP Partai Nasdem.

"Alhamdulillah, resmi mendapatkan Surat tugas dukungan dari Partai Nasdem malam ini di Jakarta untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima 2024," ungkap Yandi.

Sementara perwakilan Partai Nasdem menyampaikan, Selamat kepada Dae Yandi mendapatkan dukungan yang signifikan dari Partai Nasdem. 

"Diharapkan calon yang didukung dapat meningkatkan elektabilitas dengan berkoordinasi secara maksimal dengan unsur pimpinan partai-partai peserta pemilu lain lebih khusus unsur anggota dan keluarga besar partai Nasdem NTB juga daerah Bima,". Tutupnya singkat.  (KB 000*/Red.)

Posting Komentar

0 Komentar